Jumat, 23 Desember 2011

ngising




lagi nyengier di depan kamera sekalian boker
kalo gambar yang di bawah itu lagi mainan air
              tahukah anda bahwa anak usia 2-3 tahun itu suka bohong kadang kadang minta boker tapi pas di wc malah mainan air kaya gambar di atas hehehehehe tapi kalo gambar diatas ituh karib guee sob jadi plizzzz jangan di ketawain kasihan saya udah capek capek ngerayu tuh bocah biar mau diaja Eksen-Eksen hahahahahhahahaha 

bunuh diri GANTI OLI (ngentot)


cara bunuh diri paling unik bagi anda yang di putus pacar.kemiskinan,stress,isteri selingkuh,gampang nie obatnya adalah bunuh diri sambil mabuk alias minum bensin nah untuk stok dateng ajahh ke pom bensin karib ku di jalan raya banjaran balamoa pinggir jalan samping lpk rose ada oli juga nuiehh buat agan yang pengin ganti oli (ngentot) loh apa hubungannya yah pom bensin ama ngentot ah tapi ada kok nih alamat tempat gantos oli jalan raya banjaran balamoa desa karangmangu rt4/rw2 wehhhhh wes lah mumetttt
Mio Ngibrit Pakai Piston Smash

OTOMOTIFNET - Untuk harian, bore up nggak perlu besar. Asal tenaga naik, motor lumayan ngibrit dengan modal irit. Bagi, pengguna Yamaha Mio, silakan tiru Utomo, mekanik Tom’s Racing di Pondok Benda, Pamulang. “Manfaatkan piston Suzuki Smash, naik bore jadi 53,5 mm. Biaya nggak banyak, tapi tenaga maksimal,” terang mekanik dengan rambut dicat merah ini.

Aslinya kan bore x stroke Mio = 50 x 57,9 mm. Jadi, secara langsung, mengubah bore jadi 53,5 mm, kapasitas jadi naik lebih dari 120 cc. Tapi, tentu nggak langsung pasang. Pertama, musti gedein blok dengan bubut liner dulu agar piston 53,5 mm bisa masuk. Tidak perlu ganti boring, cukup dikorter.

Lalu, bubut lubang pin 1 mm. Karena, pin setang piston punya Mio kan 15 mm. Sementara, bawaan piston Smash punyalubang hanya 14 mm. “Jangan lupa minta juga ke tukang bubut untuk bikin got buat klip atau spi setang piston,” terang pria berbadan mungil ini.
Juga jangan lupa untuk minta agar tinggi piston disesuaikan. Aslinya, di piston Smash jarak dari ring ketiga ke pantat piston 31 mm. “Nah, papas bagian bawah sampai nyaris rata. Jarak ke ring paling bawah jadinya hanya 22,5 mm,” kata mekanik yang masih sering oprek mesin balap 2-tak ini. Kelar itu, pasang deh. Enggak perlu utak-atik kepala piston atau dome, juga ubah kepala silinder. “Karena diameter dalam squish piston Smash sekitar 44,7 mm. Nah, di head asli Mio sampai 50 mm. Jadi mendem, deh. Enggak bakal nabrak,” papar mekanik berkulit rada gelap ini. Sekarang ngomongin biaya? Piston Smash satu set berikut ring cuma di kisaran harga Rp 98 ribuan. Biaya bubut paling nggak sampai Rp 100 ribu. “Yang sudah jadi juga ada. ”Dibanderol Rp 300 ribu,” kata Utomo yang siap dikontek di nomor (021) 923-32-976. Halo, capa nih?

Tinggi piston dan lubang pin juga disesuaikan

Tabrakan Adu Kambing



rest start
pria gay pasti anda tau kan nah wajah diatas ini adalah salahsatu gay di tegal

gay atau tidak

       kita memang sering dihadapkan dengan kebimbangan ;
                                                entah itukah bimbang memilih pacar
                                        ataukah bimbang dalam menentukan jalan hidup anda gue Mr ndut juga lagi bimbang nih gue nih lagi bimbang menentukan pilihan maksudnya itu pilihan status gay atau bukan karena banyak yang bilang gay namun ada juga yang bilang normal namun kalo gue ngeliat cowok keren gue tuh naksir and nafsu tapi kalo ngeliat cewek montok bohai kontol gue juga ngaceng coy duh bingung nyaaa

orang kere

orang kere hati hati bagi kaum wanita karena sekarang ni banyak orang yang tampilannya keren tapi dia kere cuman manfaatin duit anda niah tims dari mr ndut
              1.kalo anda kenalan ama cowok keren tapi gak meyakinkan dengerin dari dia ngomong
              2.tanyain orang pendidikannya dahulu kalo orang kaya minimal s3 lah
              3.tanyain punya mobil gak
              4.tanyain orang tuanya kerjanya apa
              5.tanyain punya sawah berapa hektar